Spirit Quote : Ingatlah Payung yang Pernah Menemanimu Saat Hujan

"Jika pelangimu sudah datang, tetaplah ingat payung yang pernah menemanimu saat hujan"

SCALEUPJOURNEY - Jika kebahagiaan dan hal baik telah engkau dapatkan atau engkau mendapati diri sedang di puncak kehidupan, mendapatkan banyak limpah karunia dan berkat Tuhan. Maka ingatlah selalu mereka yang pernah membersamaimu saat engkau tertatih di jurang kejatuhan, yang memberikan pundak dan bahunya untuk membantumu bangkit meniti jalan dan mendaki puncak kehidupan, yang menguatkanmu, yang memberikan kekuatan cinta yang ikhlas dan sepenuhnya untuk membantumu menghadapi dan melewati segala tantangan dan rintangan, yang sampai pada akhirnya mengantarkanmu mencapai salah satu titik terbaik di kehidupanmu.

Siapakah mereka itu?
Ia yang tak pernah meminta dan menuntutmu untuk membalas atau berharap engkau akan membalas kebaikannya. Jika engkau ingat mereka, mereka bersyukur dan bahagia. Jika engkau lupa atau seolah-olah lupa, mereka tidak akan banyak bicara dan tetap bersyukur dan berbahagia untukmu atas kebaikan hidup yang sudah didapatkan.

Itulah mereka yang memiliki cinta sejati, kepada orang-orang yang seperti itulah kita harus tetap ingat, yang memiliki ketulusan dan keikhlasan cinta, ia bisa keluargamu, semisal Ibumu, ayahmu, saudara-saudarimu, sahabat karibmu dan siapapun yang memiliki cinta ilahiyah di dalam dirinya. 

Bisa jadi ia adalah orang yang jarang engkau temui, yang tidak bertemu setiap hari, yang mungkin ngobrol akrab saja jarang, bahkan kenal pun hanya sebatas tahu saja. Tapi, saat engkau jatuh, saat engkau terpuruk dan tertatih, ia tak sungkan untuk mengulurkan tangannya dan membantumu bangkit, membagikan kekuatannya untuk membantumu bangun dan tumbuh kembali. Kepada orang-orang yang demikianlah kita harus selalu ingat (@sanik_rdfth)***

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama