Travel Writer Class Youthindonesian

Sanikradufatih - Travel Writer Class Youthindonesian.com adalah kelas menulis berkala yang diselenggarakan oleh portal informasi Youthindonesian.com yang digawangi oleh @sanikradufatih.

Travel writer ini utamanya, dikhususkan bagi mereka yang baru pertama kali mau mulai belajar menulis.

Mengapa dipilih metode travel writer, karena, menulis itu sesungguhnya pekerjaan yang menjemukan dan butuh banyak insight, pemikiran atau inspirasi, bagi mereka yang baru pertama kali memulai belajar menulis, jika menggunakan metode yang formal, hal itu sungguh membosankan. Dan, bisa dipastikan, tak lama kemudian, kebanyakan dari mereka akan malas dan berhenti, ini berdasarkan dari beberapa kelas penulisan yang pernah diselenggarakan oleh berbagai institusi atau lembaga tertentu.

Maka dipilih lah metode jalan-jalan sebagai upaya untuk memancing rasa penasaran dan menciptakan atmosfer belajar menulis yang menyenangkan.

@Sanikradufatih, selaku partner sejawat yang memfasilitasi kelas penulisan, tak ingin kegiatan ini hanya sekedar jalan-jalan, menulis, kemudian selesai. Tapi, bagaimana perjalanan dalam kelas menulis ini tak sekedar hanya dinikmati, tapi juga dimaknai dan dihayati, kemudian diabadikan dalam sebentuk karya tulisan.

Khususnya tulisan yang bisa membuat setiap karakter dan jiwa seseorang terus bertumbuh dan berkembang lebih baik daripada sebelum ikut kelas menulis.

Untuk temen-temen yang mau ikut kelas menulis travel writer, cara daftarnya, tinggal kontak saja nomor whatsapp yang tertera. Semoga bermanfaat ya.***
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama